Header Ads Widget

pasang

Mengawali Tahun 2024, Bupati Eka Putra Ingatkan Netralitas Pegawai Dilingkup Pemda Tanah Datar

 

Bupati Eka Putra pimpin Apel Gabungan di halaman kantor Bupati di Pagaruyung

Tanah Datar, Fokusteropong.com "Tahun 2024 ini adalah tahun politik, akan ada Pemilihan Umum, saya berharap pegawai ASN dan non ASN di Pemerintah Kabupaten Tanah Datar untuk tetap menjaga netralitasnya".

Demikian sebagian kalimat yang dilontarkan Bupati Kabupaten Tanah Datar, Eka Putra, SE.MM. saat menyampaikan amanat dalam Apel Gabungan di ruang lingkup Pemda Tanah Datar. 

Acara apel gabungan itu digelar dihalaman Kantor Bupati di Pagaruyung pada Selasa 2 Januari 2024.

Apel gabungan itu diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Datar.

Selanjut Bupati Eka Putra sampaikan apel gabungan ASN diawal tahun ini, merupakan hal strategis untuk dilakukan dalam rangka konsolidasi bersama. 

Dalam rangka menyamakan persepsi dalam menyusun kekuatan melaksanakan setiap program dan kegiatan ke depannya. 

Bupati menyampaikan apresiasi kepada ASN atas dedikasi yang berujung banyak prestasi bagi Tanah Datar yang telah bahu membahu untuk mensukseskan program unggulan daerah.

Diakui Bupati Eka Putra itu tidak mudah dalam keterbatasan kemampuan keuangan daerah.

Tentunya dengan kerja keras, kerja ikhlas dan kerja tuntas seluruh pegawai, prestasi dengan mudah dapat peroleh. 

Bupati mengatakan kesejahteraan ASN dan tenaga honorer akan terus ditingkatkan sebab merupakan ujung tombak dalam pelaksanaan pembangunan.

Bupati juga menampik dan tidak benar adanya isu terkait TPP tidak dibayarkan karena dananya untuk pelaksanaan Program Unggulan. 

Dan Bupati Eka Putra berharap kepada seluruh ASN, P3K dan THL bisa bekerjasama dengan baik, menjalin komunikasi, ikuti arahan pimpinan, jaga nama baik pribadi dan daerah, serta saling menghargai satu sama lainnya.Sumber Prokopim TD.(AC Dtk)

Posting Komentar

0 Komentar