Header Ads Widget

pasang

Bupati Eka Putra, Peringatan Isra Miraj Momentum Evaluasi Kualitas Ibadah Seorang Muslim


Tanah Datar, Fokusteropong.com- Bupati Kabupaten Tanah Datar, Eka Putra, SE. MM. hadiri peringatan Isra Miraj di Masjid Muslim Nagari Koto Baru, Kecamatan Sungai Tarab pada Senin 5 Februari 2024 usai ba'da shalat Isya.

Turut hadir pada acara tersebut Camat Sungai Tarab Miza Aziz beserta Forkopimca, Wali Nagari, Kepala Jorong dan ratusan jamaah masjid setempat dan diisi dengan ceramah agama oleh Ustad Asep

Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW atau yang sering disebut dengan Al-Isra Wal Mi’raj merupakan peristiwa yang melekat dengan kerisalahan Nabi Muhammad SAW dalam perjalanan yang di peringati setiap tanggal 27 Rajab 1444 Hijriah. 

Bupati Eka Putra pada kesempatan itu menyampaikan "ini dapat kita jadikan sebagai momentum sekaligus pengingat bagi kita sebagai kaum muslim, untuk kembali melakukan introspeksi diri dengan selalu menjaga kerukunan umat"

Juga merupakan momentum evaluasi kualitas ibadah bagi umat Islam, khususnya shalat lima waktu, untuk itu mari kita ramaikan masjid untuk shalat berjamaah di setiap waktu, ungkap nya. 

Diingatkan juga dengan telah masuknya bulan Rajab berarti 2 bulan lagi akan berada di bulan Ramadhan, untuk itu mari kita persiapkan diri, agar lebih siap dalam memasuki bulan Ramadhan dalam rangka melaksanakan ibadah.

Lebih jauh Bupati Eka Putra mengajak masyarakat untuk mensukseskan program program Pemerintah Daerah Tanah Datar dalam rangka kemajuan masyarakat di bidang keagamaan, pendidikan, pertanian maupun sosial ekonomi.(Tim).

Posting Komentar

0 Komentar