Header Ads Widget

pasang

Bupati Eka Putra, Tekad Yang Kuat Dan Kerja Keras Merupakan Kunci Sukses Seseorang


Tanah Datar, Fokusteropong.com- Menurut Bupati Eka Putra, ​siapapun berhak menjadi sukses, kuncinya harus mempunyai kemampuan dan tekad yang kuat serta usaha dan kerja keras yang tidak mengenal lelah. 

Menurut pengalaman Bupati Eka Putra "Siapa yang menyangka Saya yang hanya anak seorang guru dan tinggal di kampung akan menjadi Bupati. 

Namun dengan semangat dan kerja keras dan tekad yang kuat, Alhamdulillah saat ini Saya dipilih masyarakat dan menjadi seorang Bupati. 

Kuncinya kita harus semangat, tidak putus asa dan jangan lupa berdoa, sama halnya dengan ananda sekalian, walaupun saat ini tinggal di Panti Asuhan tapi harus tetap memasang tekad dan selalu berdoa. 

Jika semuanya sudah kita lakukan, InsyaAllah Allah SWT akan mengabulkannya, kata Bupati Eka Putra memberikan motivasi. 

Hal itu disampaikan Bupati Eka Putra saat menghadiri kegiatan Training Motivation dan Buka Bersama Anak Panti Asuhan Tanah Datar pada Sabtu 30 Maret 2024 di Islamic Centre Tanah Datar, Pagaruyung. 

Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE,MM. memberikan motivasi sekaligus pengalaman perjalanan hidupnya dihadapkan 105 anak-anak Panti Asuhan se Tanah Datar. 

Pada kesempatan itu Bupati Eka Putra atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Panti karena selama ini telah melakukan yang terbaik dan semoga diganjar pahala dari Allah SWT.

Senada dengan itu juga disampaikan oleh Pembina Panti Asuhan se Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra, keberhasilan yang kita capai pasti membutuhkan proses dari awal. 

"Ananda semua harus paham, bahwa untuk membiasakan diri kita pada satu pekerjaan itu tidak mudah". 

Karena semuanya membutuhkan tekad dan semangat yang kuat, sehingga kita bisa menjalaninya," ujar Ny. Lise memotivasi. 

Semangat itu diibaratkan sebuah lilin, kalau tidak dinyalakan maka tidak akan memiliki fungsi, begitu juga dengan kita, yang harus selalu membakar semangat kita setiap hari agar tekad dan kemauan terus berkobar untuk mengejar cita-cita. 

"Apapun pekerjaan kita lakukanlah dengan kesungguhan hati, karena apabila kita sudah bekerja dengan sungguh-sungguh niscaya hasilnya pasti akan beda, sebab yang bisa merubah nasib kita itu adalah diri kita sendiri", ungkapnya. 

Ketua Islamic Centre Tanah Datar, Tarmizi melaporkan bahwa kegiatan Training Motivation bagi anak-anak penghuni Panti Asuhan ini terlaksana berkat kerjasama antara Islamic Centre bersama Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Tanah Datar. 

Pada kegiatan tersebut juga hadir Kepala Dinas Sosial PPP H. Afrizon, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Tanah Datar, Pimpinan Daerah Aisyiyah Tanah Datar dan para Pengasuh Panti Asuhan.( A)

Posting Komentar

0 Komentar