Header Ads Widget

pasang

75 Nakes Bakal Diangkat Menjadi PPPK, Bupati Eka Putra Perjuangan Sampai Ke Pusat


Bupati Tanah Datar Eka Putra saat menghadiri halal bi halal di Dinkes Tanah Datar

Tanah Datar, Fokusteropong.com- Sekitar 75 orang pegawai tenaga kesehatan Kabupaten Tanah Datar bakal diangkat menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar.

Tentunya Pegawai tenaga kesehatan yang telah memenuhi persyaratan persyaratan yang diminta untuk lulus didalam PPPK. 

Terkait hal itu Bupati Eka Putra senantiasa memperjuangkan sampai ke tingkat pusat. 

Demikian disampaikan Bupati Kabupaten Tanah Datar Eka Putra,SE.MM. saat menghadirkan halal bi halal bersama pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Datar. 

Halal bi halal dan silaturahmi Bupati itu digelar di Aula Dinas Kesehatan setempat pada Rabu 17 April 2024 di Pagaruyung.

Pada kesempatan itu Bupati Eka Putra juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada tenaga kesehatan (Nakes) Tanah Datar yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh dan tidak mengenal lelah.

Mulai dari wabah Covid 19 dapat kita lalui dengan selamat dan kerja keras sampai musibah pada hari ini Nakes terus bekerja melayani masyarakat dengan baik.

Melihat dukungan, semangat dan kinerja yang diperlihatkan oleh Nakes serta instansi dan organisasi perangkat daerah lainnya, Bupati Eka Putra merasa tidak sendirian menjalankan roda Pendaratan ini. 

Oleh sebab itu Bupati Eka Putra mengucap terimakasih atas kinerja serta kerja keras yang telah dilakukan dan kedepannya untuk jauh lebih ditingkatkan didalam melayani masyarakat kita sendiri, masyarakat Tanah Datar.

Imbas balik dari itu semua sebagai Kepala Daerah, Bupati Tanah Datar tentu sudah sepatutnya memperhatikan segala kebutuhan seluruh pegawai yang berada di lingkup Pemda Tanah Datar termasuk mengangkat pegawai honor menjadi PPPK.

Bupati Eka Putra berharap sudah selayaknya pula pegawai ASN maupun yang non ikut menyampaikan seluruh informasi yang tepat dan baik kepada seluruh masyarakat Tanah Datar.

Pada kesempatan itu Bupati Eka Putra juga menyinggung rusaknya jalan provinsi Sumatera Barat yang melewati Kabupaten Tanah Datar.

Bahkan telah berimbas beberapa masyarakat menyudutkan Bupati Eka Putra terkait hal tersebut. 

Perlu diketahui tentunya Bupati bekerja dengan regulasi dan berjenjang dan kita telah nyinyir menyampaikan baik itu secara lisan maupun melalui surat hal tersebut kepada Gubernur Sumbar. 

Alhamdulilah beberapa nya telah ditanggapi dan akan diselesaikan secepatnya, ungkap Bupati Eka Putra. 

Sementara itu Kadis Kesehatan Tanah Datar dr.Yesrita Zedrianis, M. Kes, menyampaikan terima kasih atas kesempatan dan kehadiran Bupati Tanah Datar bersama rombongan dalam kegiatan halal bi halal dan silaturahmi. 

Disampaikanya dr. Yesrita Zedrianis ada 783 pegawai yang tersebar di 23 Puskesmas di Tanah Datar, dan sebagian besar hadir di acara ini bersama pimpinan Rumah Sakit Umum Daerah dan rumah sakit swasta dan terima kasih atas dukungan tenaga kesehatan dan jajaran dinas kesehatan dalam melaksanakan tugas sertak kerja keras semua pihak dimana di saat orang lain libur kita masih bekerja.

Tentunya hal yang berat ini telah  menjadi tugas kita yang nantinya juga akan dibalasi pahala oleh Allah SWT, ungkap Kadis Kesehatan Tanah Datar,dr.Yesrita Zedrianis.M.Kes.(A)

Posting Komentar

0 Komentar