Header Ads Widget

pasang

Kapolres Payakumbuh Pimpin Upacara Bendera Bulanan Personil

 


Payakumbuh,- Fokus teropong.com-

Bertempat di lapangan apel Mapolres Payakumbuh, Kapolres AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H memimpin jalanya pelaksanaan upacara bendera bulanan personil, Rabu (17/04). Hadir dalam pelaksanaan kegiatan seluruh pejabat utama dan Kapolsek beserta seluruh personil yang ada di Polres maupun perwakilan personil Polsek jajaran.


Dalam amantnya AKBP Wahyuni Sri Lestari mengungkapkan bahwa pelaksanaan upacara bendera merupakan salah satu momen untuk memupuk rasa nasionalisme dan cinta tanah air bagi seluruh personil kepolisian, selain itu dalam pelaksanaan upacara dapat melatih kedisiplinan serta sarana penyampaian informasi dan arahan dalam pelaksanaan tugas


Terkait pelaksanaan pengamanan lebaran pada Operasi Ketupat Singgalang 2024 yang telah selesai di laksanakan kemarin, Kapolres mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi pelaksanaan tugas yang di lakukan oleh anggotanya. Secara keseluruhan dirinya menilai jalanya pelaksnaan operasi berjalan lancar dan sukses.


" Hal ini merupakan capaian kita bersama sebagai satu kesatuan, bahkan kejadian laka lantas selama pelaksanaan operasi hanya sekali terjadi yang mengakibatkan luka ringan, ini menandakan kita (Polri) betul-betul hadir dan ada di tengah-tengah masyarakat, " ungkap Kapolres.


AKBP Wahyuni juga ingatkan anggotanya untuk tidak cepat berpuas diri atas capaian keberhasilan pelaksanaan tugas pada Operasi Ketuapat karena setelah ini akan ada beberapa Operasi penting lainya yang menuntut kewaspadaan dan kesiap siagaan personil termasuk Operasi Mantap Praja pemilihan kepala daerah.


" Sebagai catatan Operasi Mantap Praja dalam pemilihan Kepala Daerah tidak lama lagi akan kita jelang, untuk itu saya minta seluruh personil tetap siaga sebelum hingga pelaksanaan Operasi Mantap Praja berakhir, " imbuhnya lagi.


Di penghujung amanat, Kapolres telankan anggotanya untuk tetap solid dan bersinergi dalam melaksanaan tugas, serta tak lupa untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan diri.


" Semoga Allah Swt selalu merahmati dan memberkahi kita di setiap pelaksanaan tugas, " pungkas Kapolres. (Keken)

Posting Komentar

0 Komentar