Header Ads Widget

pasang

Bupati Eka Putra Senantiasa Membuka Ruang Bagi Investor Untuk Berinvestasi Di Tanah Datar

 

Bupati Eka Putra bersilaturahmi bersama investor Retail Mr. DIY di Batusangkar

Tanah Datar, Fokusteropong.com- Bupati Kabupaten Tanah Datar, Eka Putra, SE.MM. menegaskan dirinya sebagai kepala daerah membuka ruang bagi investor baik itu lokal maupun luar daerah untuk berinvestasi serta mengembangkan usahanya di Tanah Datar. 

Ini jelas akan meningkatkan pendapatan peningkatan perekonomian masyarakat Tanah Datar sendiri. 

Terbukanya lapangan pekerjaan yang akan mengurangi tingkat pengangguran serta meningkatnya peluang usaha baru dan menyerap produk hasil usaha pertanian khususnya. 

Ini jelas akan menimbulkan multi efek yang bergerak dalam rangka menggerakkan semua sektor potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia. 

Hal ini disampaikan Bupati Eka Putra saat menjamu kunjungan silaturahmi Manajemen Toko.Mr.DIY di IndoJelito Batusangkar pada Rabu 17 April 2024.

Lebih lanjut disampaikan Bupati Eka Putra, bahkan Pemerintah Daerah tidak tanggung tanggung bekerja telah mempersiapkan Perda terkait alam investasi bagi investor di Tanah Datar. 

Terkait hal tersebut telah dipersiapakan regulasi nya agar ada hak dan tanggung jawab kedua belah pihak yang saling menguntungkan sehingga investasi yang ditanamkan di Tanah Datar itu berkelanjutan. 

Diketahui Toko Mr.DIY merupakan perusahaan sale retail dengan kategori produk kebutuhan rumah tangga yang murah dan bergaransi yang telah menyebar hampir seluruh Indonesia. 

Saat itu Bupati Eka Putra didampingi Asisten Ekonomi dan Pembangunan Alfian Jamrah, Kepala Dinas Pariwisata Riswandi dan OPD terkait pada Rabu 17 April 2024 di gedung Indo Jelito Batusangkar. 

Head Legal Mr. DIY Rian Muchtar Aziz Thamrin sampaikan terima kasih atas sambutan dari Pemerintah Daerah Tanah Datar khususnya Bupati Eka Putra yang mau menerima kehadiran Mr. DIY di Tanah Datar. 

Disampaikannya bahwa dari manajemen Mr DIY melihat potensi pasar di Tanah Datar dan sekitarnya sangat besar, dengan itu pihaknya berniat untuk membuka cabang di Kota Batusangkar. 

Usai bersilaturahmi dengan Bupati, rombongan manajemen MR DIY melihat langsung beberapa titik lokasi untuk mendirikan cabang di Kota Batusangkar. (A).

Posting Komentar

0 Komentar