Header Ads Widget

pasang

Nobar Dukung Timnas U-23, Bupati Eka Putra Bagikan Doorprize Di LCM

 

Bupati Eka Putra nonton bareng bersama masyarakat Tanah Datar dukung Timnas U-23

Tanah Datar, Fokusteropong.com- Nonton bareng (Nobar) ribuan masyarakat Tanah Datar bersama Pemda dan Forkopimda Kabupaten Tanah Datar di lapangan Cindua Mato Batusangkar pada Senin malam 29 April 2024.

Luar biasa dukungan yang diberikan masyarakat Tanah Datar terhadap Timnas kesayangan seluruh masyarakat Indonesia U-23 (Garuda Muda).

Diketahui Timnas U-23 yang berjuang dari awal sampai masuk semi-final pada malam ini melawan tim tangguh Uzbekistan pada Piala Asia U-23.

Dengan mengandaskan impian Timnas Korea Selatan Tim Garuda Muda malam ini melaju ke semifinal dan akan berhadapan dengan tim tangguh U-23 Uzbekistan.

Dengan demikian Timnas U-23 mencatat sejarah satu satunya tim yang mewakili Asia Tenggara yang melaju ke semifinal. 

Selesai pertandingan Bupati Kabupaten Tanah Datar, Eka Putra SE.MM. yang ikut Nonton Bareng (Nobar) bersama Forkopimda menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas begitu tingginya animo masyarakat Tanah Datar mendukung Timnas. 

Luar biasa semangat dan animo kita semua untuk mendukung Timnas di laga perempat final ini, meskipun malam ini kita harus mengakui keunggulan tim Uzbekistan, namun pencapaian malam ini merupakan sejarah dalam persepakbolaan Indonesia, oleh sebab itu jangan larut dalam kesedihan, hibur Bupati Eka Putra. 

Tentunya dengan sejarah yang diukir Timnas U-23 ini akan mampu menumbuh dan menggelorakan semangat atlet-atlet muda lainnya untuk terus meraih prestasi. 

Setelah kekalahan di babak Semi Final, Timnas U-23 akan memperebutkan Juara III melawan Timnas Irak U-23 dan di Partai Final akan mempertemukan Jepang dengan Uzbekistan.

Bupati Eka Putra menghibur masyarakat yang nonton bareng di LCM dengan menyediakan serta membagi bagikan doorprize. 

Walaupun tim kesayangannya kalah penonton cukup terhibur dengan doorprize yang diberikan Bupati Eka Putra.((A)).

Posting Komentar

0 Komentar