Header Ads Widget

pasang

Fadlan dari SD 02 mewakili kecamatan Harau di O2SN


Limapuluhkota, Fokusteropong.com- Perguruan silat Luak nan bungsu berhasil mewakili kecamatan Harau di O2SN untuk mengikuti seleksi tingkat Kab 50 kota dalam olimpiade olahraga siswa nasional silat tingkat kecamatan Harau Kab 50 kota.

Kegiatan itu diadakan bekas kantor Bupati yang lama tgl 21/5/2024 yang diikuti oleh SD 01 Solok bio2 atlit Fatul juara 2 & Fadlan juara 2 dari 02 Solok bio2 Fadlan dari SD 02.  

Fadlan dari SD 02 juga pernah mengikuti championship Bertuah Pekan baru di Stadion Rumbai Pekan baru THN 2023 di tahun yang sama mengikuti championship 4  walikota Pkn baru di stadion jln Pangeran Diponegoro juga pernah mengikuti championship 2 Bupati Kampar di tahun yang sama.

Perguruan silat tersebut  perguruan silat Luak nan bungsu dibawah asuhan Dewan guru Nusyirwan Spd.Nusyirwan yang berawal mengikuti silat mulai dari umur 10 Thn telah mulai mencintai silat dari aliran silat Kumango guru pertama Bahaudin murid  dari Syeh Abdullah Mahmud Tarantang.dan juga bergabung dengan Syeh Danusar Dtk Bandaro,dari aliran Syeh Balubus,juga pernah bergabung dengan Satria muda Indonesia dibawa asuhan Dewan guru H Tarmizi Akbar.

Posting Komentar

0 Komentar