Header Ads Widget

pasang

Polres Agam Gelar Kegiatan Kesamaptaan Jasmani Dan Beladiri Berkala


Agam - Sumbar - Fokusteropong . com  Polres Agam gelar kegiatan kesamaptaan jasmani dan ujian beladiri Polri berkala semester 1 tahun 2024. Di Gor Rang Agam Nagari Lubuk Basung Kec. Lubuk Basung Kab. Agam Sumbar. (14/5/24).
 
Kegiatan ini digelar Polres Agam. Untuk meningkatkan kondisi fisik dan keterampilan beladiri personil, agar selalu prima dalam bertugas.

Dalam kegiatan tersebut. Personil Polres Agam diwajibkan mengikuti seluruh rangkaian tes yang dimulai dengan Lari 12 Menit, Push Up, Sit Up, Pull Up, Suttle run sampai teknik beladiri Polri.

Pada setiap rangkaian tes fisik ini. Seluruh personil Polres Agam juga diwajibkan untuk memenuhi standar penilaian yang sudah ditetapkan oleh panitia pelaksana.

Kabag SDM Polres Agam Kompol Malkani SH.MH selaku ketua panitia pelaksana menyampaikan " Kegiatan ini merupakan agenda rutin Polres Agam yang dilaksanakan setiap 6 bulan sekali, untuk menganalisa dan mengevaluasi kondisi fisik serta keterampilan beladiri seluruh personil Polres Agam.

"Dengan memberikan standarisasi terhadap kondisi fisik dan keterampilan teknik beladiri setiap personil ini, tentunya akan berdampak terhadap pelaksanaan tugas sehari hari dilapangan."

"Hasil tes kesamaptaan jasmani ini. Nantinya juga akan kita digunakan sebagai bahan pertimbangan terhadap karir personil itu sendiri, baik untuk promosi jabatan, maupun kenaikan pangkat" terang nya.

lebih lanjut Kompol Malkani juga menyampaikan " Bag SDM Polres Agam selaku panitia kegiatan yang sekaligus sebagai unsur pengawas dan pengembang kemampuan personil. Akan terus berusaha menjaga standarisasi kemampuan fisik dan beladiri setiap personil Polres Agam. Agar mampu menjalankan tugas sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat dengan baik". Ulasnya sebagai penutup.(*)

Posting Komentar

0 Komentar